Ada berbagai jenis tiga dimensi animasi. Beberapa yang utama adalah gerakan animasi berhenti, claymation, citra yang dihasilkan komputer (CGI) dan animasi motion capture. Animasi ini dilakukan dengan menggunakan tangan-dibuat serta dihasilkan komputer wayang, obyek, latar belakang dan efek khusus.
Dalam animasi berhenti gerak, karakter 3D dan latar belakang mereka dirancang dengan tangan. Pertama animator membuat logam dengan menggunakan angker atau kerangka dan kemudian mode obyek pada plastik, tanah liat menggunakan atau karet. Berbagai bahan seperti wol kayu, kain, gel rambut, pasta gigi dan kapas dapat digunakan untuk membuat detail halus.
Benda-benda buatan tangan yang diatur dalam sebuah adegan dan sebuah foto diambil. Kemudian benda yang bergerak sedikit dan difoto lagi. Setelah memotret benda setiap kali posisi mereka diubah, animator menggunakan frame fotografi untuk menciptakan animasi 3D.
Claymation adalah animasi stop motion menggunakan model tanah liat. Liat ini bekerja di lebih dari kerangka kawat aluminium dan dibentuk dengan jari dan alat tanah liat. Untuk mencegah angka terpahat dari yang cacat dalam penanganan, tanah liat pengerasan cepat digunakan. Setelah itu telah kering, angka-angka yang dicat sesuai kebutuhan.
Penggunaan komputer telah, dalam banyak hal, merevolusi animasi tiga dimensi.
Animator tidak lagi diperlukan untuk menarik, semuanya memahat atau warna dengan tangan. Dengan beralih ke media digital, proses animasi 3D keseluruhan dapat dilakukan dengan biaya yang hemat cepat, kurang praktis dan banyak lagi.
Begitu banyak sehingga CGI yang juga digunakan dalam non-animasi film. Komputer grafis menciptakan adegan yang mungkin sebaliknya telah sangat mahal atau sulit untuk menghasilkan. Beberapa adegan akan lebih mungkin untuk menciptakan citra tanpa komputer yang dihasilkan.
Dalam animasi komputer 3D yang dihasilkan, animator membangun kerangka virtual dan model 3D angka atas mereka.
Kemudian model digital dicurangi dan dapat dimanipulasi seperti yang diperlukan untuk animasi. Animator harus berhati-hati untuk mendapatkan semua gerakan fisik dan rincian yang tepat sehingga animasi 3D terlihat nyata.
Animasi melangkah lebih jauh dan membuat penggunaan live action. Di sini, seorang aktor yang dilengkapi dengan perangkat sensorik yang merencanakan gerakan dan posisi sendi aktor. Aktor ini kemudian pergi melalui gerakan di tempat karakter yang sudah dirancang untuk menjadi animasi.
Perangkat sensorik merekam gerakan yang dihasilkan dan mengirimkan video-rekaman ke komputer. Komputer sekarang menggunakan input ini untuk memberikan gerakan karakter. Hal ini membawa animasi menangkap gerakan sebagai sangat dekat dengan gerakan yang terlihat dalam kehidupan nyata.
Beberapa yang terkenal adalah film animasi Shrek, Finding Nemo, dan Wall-E. Film animasi 3D menjadi lebih dan lebih cenderung ke arah realisme. Langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan grafis komputer untuk membuat film animasi 3D fotorealistik seluruhnya.
Salah satu persyaratan terbesar bagi seseorang yang ingin menjadi seorang animator komputer adalah pemahaman yang kuat dan kemampuan aktual mengenai animasi. Seorang animator komputer harus benar-benar tahu bagaimana menggunakan program komputer berbagai untuk mencapai efek yang diinginkan.
Sebagai Jauh sebagai kesederhanaan aplikasi Mage Illusion adalah favorit dengan rumah baru mereka animasi 3d kit dowmload studio dengan pelatihan kualitas tinggi dan tutorial visual yang bahkan erea anggota.
Terima kasih telah membaca 3D M0deling (M0deling) Software
www.illusinmage
Article Directory: http://www.articledashboard.com