Jumat, 19 Oktober 2012

"WARNING: Jangan membeli komputer sampai Anda membaca ini by Helen Cho

Pada suatu hari musim panas yang sempurna pada tahun 1997, kehidupan seperti yang saya tahu itu

berubah selamanya. Saya kehilangan kepercayaan semua umat manusia, dan

merasa hidup saya sudah berakhir - tapi aku bersumpah untuk mencari balas dendam di

cara yang paling kejam. Ya, rasa darah di saya

mulut ...

Oke, jadi mungkin itu tidak cukup melodramatis karena semua yang

- Tapi saya yakin sangat marah.

Saya telah merobek untuk lagu $ 2800 oleh seniman penipuan

yang "menjual" saya laptop Gateway melalui Internet.

Aku akan memberitahu Anda rincian, tapi mereka terlalu menyakitkan untuk

menghidupkan kembali. Dan terus terang, saya merasa lebih dari sedikit malu

untuk ditipu.

Setelah pengalaman itu tidak menyenangkan, saya memulai pribadi

perang salib tidak hanya untuk mengekspos penjualan praktik penipuan

industri komputer, tetapi juga untuk menjelajahi dunia untuk

komputer terbaik penawaran di dunia.

Saya lahap membaca manual komputer, spesifikasi, iklan - dan

diteliti sesuatu yang bahkan jauh mirip PC. Saya

Otak menjadi Geiger counter untuk komputer-beli

Informasi.

Sebagai hasilnya, saya menjadi Kepala Purchasing Manager untuk

di seluruh dunia non-profit yang terdiri dari 7000 +

anggota - yang bertanggung jawab atas pembelian peralatan komputer untuk

cabang di luar negeri Korea Selatan, Rusia, Filipina,

Cina, Jepang, Indonesia, Malaysia, dan Eropa.

Tapi aku terlalu terburu-buru. Kilas balik ke tahun 1997.

Waktu itu, saya belajar beberapa hal tentang

komputer-beli yang sangat sedikit orang di planet ini tahu

sekitar. Aku akan mengungkapkan beberapa licik - dan dalam beberapa

kasus, ilegal - hal yang vendor komputer lakukan untuk

menipu Anda keluar dari uang tunai yang diterima.

1) Bait and Switch - vendor komputer umumnya resor untuk

segala cara untuk mendapatkan Anda ke situs Web mereka atau menyimpan terlebih dahulu. Itu

Cara yang paling umum adalah untuk memikat Anda di sana dengan janji

harga terendah. Ketika Anda jatuh untuk umpan, dan mengunjungi

situs web mereka atau toko, Anda akan menemukan bahwa harga mereka

lebih tinggi daripada mereka diiklankan. Mereka memberi makan Anda cerita bahwa

harga yang diiklankan adalah harga pekan lalu, atau harga yang

tidak termasuk komponen ini atau yang perifer. Vendor

melakukan ini karena, dalam bisnis yang sangat kompetitif

penjualan komputer, ini kadang-kadang satu-satunya cara mereka mendapatkan

ditembak menunjukkan kepada Anda barang dagangan mereka. Kemudian, mereka melakukan biasa

lagu-dan-tarian rutin: "Tapi saat Anda di sini, telah aku

kesepakatan untuk Anda ... "berharap Anda tidak akan pergi mencari tempat lain.

2) Kepailitan Rutin - Trik ini terdiri dari membuka

'Baru' stopkontak komputer, menjual produk untuk beberapa bulan,

pengiriman hanya sebagian dari perintah, dan kemudian menyatakan

kebangkrutan dan mengambil sebagian dari uang pelanggan. Itu

orang-orang yang melakukan hal ini adalah penjahat yang sebenarnya, dan biasanya terlibat dalam

praktek ini berkali-kali.

3) Harga oportunistik - Ini adalah sesuatu yang sangat sedikit

orang tahu tentang. Surat pesanan perusahaan mengubah harga

dan spesifikasi teratur. Mereka memiliki harga yang kompleks

kebijakan di mana mereka mempekerjakan ahli yang hanya tugasnya adalah untuk

menentukan dengan tepat berapa banyak pasar akan bersedia untuk

membayar untuk model tertentu.

4) Pengiriman Tertunda - Beberapa perusahaan tagihan kartu kredit Anda,

dan mengirimkan pesanan Anda dalam waktu seminggu - tapi karena itu adalah

hukum persyaratan bahwa barang yang dikirimkan kepada Anda dalam

30 hari, bisa mengambil semua dari 30 hari sebelum barang Anda

meninggalkan gudang mereka. Dan Anda mungkin tidak dapat membatalkan

Anda order. Mereka, tentu saja, mendapatkan bunga pada

uang.

5) Memori Bersama - Sebagai tindakan pemotongan biaya, beberapa sistem

dirancang untuk kartu video untuk berbagi memori dengan

sistem itu sendiri dan tidak memiliki memori sendiri khusus nya.

Oleh karena itu sistem dengan 64 MB RAM diiklankan dengan 4 MB

kartu hanya memiliki 60 MB RAM bebas setelah kartu video

persyaratan. Pada sistem anggaran, ini adalah umum tetapi Anda

harus diberitahu tentang hal itu. Anda bisa berakhir membeli komputer

yang memiliki 64 MB RAM dan kemudian menemukan bahwa Anda hanya benar-benar

memiliki 58 MB - dan Anda tidak dapat menjalankan program yang membutuhkan 64MB.

6) Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan tidak - Sebagai komponen yang

masuk ke mesin banyak dan terus berubah, Anda

mungkin menemukan bahwa mesin Anda terima jarang yang tepat

mesin yang Anda pesan. Perbedaan ini disebabkan oleh

sering non-ketersediaan berbagai komponen.

Selain itu, beberapa nama besar perusahaan mail order 'agen penjualan

masuk ke dalam kebiasaan "lupa" berapa harga yang mereka berikan Anda

untuk peralatan yang Anda minta - dan, sebagai hasilnya, Anda mendapatkan

mengirim sebuah sistem yang hilang bagian yang Anda inginkan.

Sekarang, sebelum Anda pergi berjalan ke pertama "reputasi"

toko komputer berpikir itu taruhan Anda aman, Anda harus

tahu bahwa para pemain besar juga memiliki membunuh menipu

praktek lengan baju mereka. Selain itu, mereka pergi untuk besar

panjang untuk menyewa tenaga penjual profesional. Terus terang,

kecuali jika Anda salah satu dari sebagian kecil orang yang

Membawa cerdas komputer-membeli, anda takluk di tangan

tenaga penjualan komputer terlatih. Mereka tahu persis bagaimana

memanipulasi Anda, menarik perhatian Anda, menenangkan ketakutan Anda dan, yang paling

penting, menutup kesepakatan. Bagaimana Anda - apakah Anda

dilatih pembeli komputer?

Apakah Anda tahu misalnya ....

... Hari apa dalam seminggu yang terbaik untuk membeli komputer untuk mendapatkan

harga terbaik?

... Taktik erat-dijaga untuk menghemat setidaknya $ 500 pada

pembelian komputer berikutnya?

... Apa yang diiklankan fitur Anda tidak harus membayar sepeser pun

ketika membeli komputer?

... Ketika itu OK untuk membeli "klon" atau merek generik?

... Mengapa Anda harus berhati-hati iklan yang berteriak "Gratis

Printer "," Scanner gratis "dan" Free Software "?

Teman saya, Mark Joyner, dan saya mengungkapkan rahasia mereka secara gratis

dalam artikel lain terletak di sini:

http://www.roibot.com k_cbsr.cgi? cbsrfreecontent

Saya tidak ingin Anda berpikir tidak ada happy ending di

dunia membeli komputer. Ini benar-benar pikiran-meniup apa

margin astronomi beberapa perusahaan membuat pada PC, dan bagaimana

sangat sederhana itu untuk pembeli untuk mendapatkan diskon besar pada

harga tersebut - jika mereka tahu bagaimana.

Epilog: Aku punya kisah sukses baru-baru ini saya sendiri untuk memberitahu.

Saya baru saja membeli sendiri laptop baru - IBM yang indah

Thinkpad T20 dengan semua lonceng dan peluit di sekitar $ 1400

Harga yang tercantum di bawah!

Yang bisa saya katakan adalah, mengalahkan komputer pengganggu pada mereka sendiri

permainan adalah balas dendam terbaik.

  by Helen Cho

____________________________________________________________________

About the Author

Helen Cho is the author of �Computer Buying Secrets
Revealed!�, the only book of its kind that shows how anyone
can save at least $500 on their next computer purchase:
http://www.roibot.com/tk_cbsr.cgi?cbsrfreecontent

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apapun Komentarnya saya Terima... :)